Selasa, 07 September 2010

Adriano Bikin Ranieri Geram


23.16 |


Getty Images
Jakarta - Baru menjadi pemain AS Roma, Adriano sudah membikin geram pelatih Claudio Ranieri. Apa hal yang menyebabkan The Tinkerman marah pada L'Imperatore?

Adriano bergabung bersama Roma di musim panas tahun ini. Pemain depan berusia 28 tahun itu bergabung dengan status bebas transfer dari klub Brasil Flamengo.

Keputusan Roma merekrut pemain berjuluk L'Imperatore itu dinilai sebagai sebuah perjudian. Pasalnya selama ini Adri dikenal sering melanggar disiplin klub.

Saat mengikuti latihan persiapan Il Lupi menghadapi Super Coppa Italia, Ranieri sudah dibuat geram oleh Adriano. Bukan karena masalah indisipliner, namun terkait dengan soal teknis yakni performa yang ditunjukkan pemain yang pernah memperkuat Inter Milan itu ketika berlatih.

Seperti diberitakan La Gazetta dello Sport dilansir dari Football-Italia, Ranieri beberapa kali meneriakkan kata-kata "Lebih cepat! Lebih sigap! Lebih konsentrasi. Sepertinya kamu tak tahu apa yang harus dilakukan ketika mendapat bola! Bangun!"

Saat latihan Adri diberitakan masih kelihatan terlalu gemuk. Masalah berat badan memang menjadi kendala pemain yang juga pernah berseragam Fiorentina dan Parma ini. Roma telah memintanya menurunkan bobot, namun dia hanya berhasil mengurangi beratnya sebanyak 1 kilogram.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar