Selasa, 07 September 2010

Borriello 'Berlabuh' di Roma


23.11 |



Milan - Seperti telah ramai diberitakan sebelumnya, Marco Borriello akhirnya 'berlabuh' di AS Roma. Ini terjadi usai AC Milan selaku klub pemilik Borriello, memutuskan meminjamkan sang striker ke Il Lupi.

"AC Milan mengumumkan telah melepas Marco Borriello ke AS Roma dengan status pinjaman," demikian penjelasan Milan yang disampaikan lewat situs resminya, Selasa (31/8/2010) malam WIB. Pengumuman ini datang beberapa menit setelah tim 'Merah-Hitam' resmi mendatangkan Robinho.

Tidak ada keterangan apakah Giallorossi memiliki opsi untuk bisa memboyong pemain kelahiran 18 Juni 1982 itu secara permanen. Kabar yang beredar, Roma harus membayar 13 juta euro bila ingin memiliki Borriello.

Seperti dikutip dari Football-Italia, Borriello sebelumnya menolak untuk pindah ke Juventus dengan status pinjaman. Setelah penolakan itu, pemain kelahiran Napoli itu memang santer dikabarkan bakal berseragam Il Lupi.

Borriello bergabung dengan Milan di tahun 2002. Namun ia justru lebih sering dipinjamkan ke klub lain oleh Il Diavolo Rosso.

Ia tercatat pernah memperkuat Reggina, Sampdoria, dan Treviso sebagai pemain pinjaman. Di tahun 2007-2008, Borriello membela Genoa dengan status kepemilikan bersama dengan Milan. ( nar / mrp )


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar