Selasa, 07 September 2010

Ranieri: Roma Tampil Serampangan


23.12 |


Roma - Claudio Ranieri kecewa benar dengan penampilan AS Roma ketika hanya main imbang 0-0 kontra Cesena. Allenatore Roma itu bahkan lebih suka melihat performa pemainnya saat kalah dari Inter Milan pekan lalu.

Menghadapi Cesena yang merupakan tim promosi, Roma tak kuasa menunjukkan jati diri mereka sebagai runner-up Seri A musim lalu setelah hanya bisa main imbang tanpa gol.

Hasil tersebut dicapai setelah 'Serigala' tampil mendominasi sepanjang pertandingan. Saking dominannya, Roma mampu mencatat penguasaan bola 61%, menyisakan 39% untuk Cesena.

Maka dari itu ketika semua peluang terbuang dan dominasi di atas lapangan tak bisa berbuah gol, Ranieri pun mencak-mencak. Penampilan Roma saat ditekuk Inter 1-3 di Piala Super Italia pekan lalu pun dia nilai lebih bagus.

"Kami terlalu serampangan karena kami tak bisa mengulangi penampilan bagus di Piala Super Italia dengan pergerakan dan pengaturan waktu yang tepat," ulas Ranieri di Football Italia.

"Karena itulah kami terus menerus memberikan peluang Cesena untuk bangkit dan memadati lini tengah, jadi kian sulit buat kami untuk menemukan ruang," lanjut dia.

Ranieri memang tak puas dengan penampilan Roma itu pada laga perdananya di Seri A musim ini. Namun, setidaknya mereka punya satu poin untuk memulai musim.

"Ini memang bukan debut yang kami idamkan karena kami ingin menang dan mengawali dengan bagus. Dalam sejumlah hal kami harusnya senang dengan poin ini karena Cesena punya peluang-peluang berbahaya dan cukup terorganisir," simpul Ranieri.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar