Selasa, 07 September 2010

Ancelotti Tak Peduli Urusan di Luar Lapangan


21.19 |


Sebelum Wayne Rooney, skandal seks mendera dua pemain Chelsea, John Terry dan Ashley Cole, di musim lalu. Akan tetapi, pelatih The Blues, Carlo Ancelotti, tidak pernah mempersoalkan perilaku para pemainnya di luar lapangan jika mereka tetap fokus pada permainannya.

Carletto mempertahankan status Terry sebagai kapten Chelsea meski skandal perselingkuhannya dengan mantan pacar Wayne Bridge, Vanessa Perroncel, terungkap. Sementara itu, posisi Cole di tim inti The Blues juga tidak diusik pelatih asal Italia itu meski sang bek kiri berkali-kali mengkhianati isterinya, Cheryl Tweedy.

"Saya harus mengendalikan tingkah laku mereka di sesi latihan. Saya tidak berhak memutuskan tingkah laku mereka di luar (lapangan)," tandas Ancelotti seperti dikutip The Sun.

"Saya bukan polisi. Saya tidak ambil pusing apakah mereka tidur jam 8 atau 12 malam," sambungnya.

Terry dan Cole untungnya bisa menguatkan mental mereka saat tampil di lapangan. Meski kerap dihujat fan kubu lawan, keduanya tetap tampil apik dan pada akhirnya membawa Chelsea menjurai Premier League musim lalu.

"john Terry dan Ashley Cole adalah contoh yang bagus. Mereka menunjukkan tingkah laku yang bagus di tempat latihan. Saya terkejut karena ada begitu banyak ketertarikan terhadap kehidupan pribadi seorang pesepak bola," papar Ancelotti.

Sementara itu, pelatih timnas Inggris, Fabio Capello, mencabut ban kapten Three Lions dari lengan John Terry pada musim lalu. Namun, Don Fabio sepertinya tidak akan menggangu tempat Rooney di tim utama Inggris setelah Wazza dituduh meniduri seorang pelacur bertarif 1.200 pound semalam saat isterinya terngah hamil.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar