Selasa, 07 September 2010

Ranieri Santai Soal Kontrak Baru


23.06 |



Roma - AS Roma tampaknya cukup puas dengan kinerja pelatih Claudio Ranieri. Namun Ranieri tak ingin terburu buru memperpanjang kontraknya di Olimpico.

Ranieri melatih Roma setelah menggantikan Luciano Spalletti menyusul hasil kurang memuaskan di awal musim lalu. Di tangan pelatih berusia 58 tahun ini, Il Lupo mulai menunjukkan performa terbaiknya.

Roma mampu menjadi pesaing kuat Inter Milan dalam persaingan Scudeto. Namun mereka harus puas menjadi runner up di musim lalu setelah kalah dua poin. Petinggi Roma pun cukup puas dengan kinerja mantan pelatih Chelsea ini.

Sebuah kontrak baru pun telah disodorkan oleh pihak Roma buat pelatih yang sempat dikabarkan akan menjadi pelatih tim Italia ini,. Namun Ranieri tak ingin tergesa-gesa menambah kontranya di Olimpico.

Meski demikian Ranieri mengaku masih memiliki rencana ke depan bersama Roma. "Tidak ada kepentingan bagi saya untuk segera memperpanjang kontrak," ungkap pelatih Roma ini seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak pernah memikirkan posisi di tim nasional karena Roma adalah kota saya, ada sebuah rencana di sini dan saya bangga bahwa keluarga Sensi telah memanggil saya. Saya ingin melanjutkan proyek dengan Roma," ujarnya.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar