Selasa, 07 September 2010

Jauh Dari Harapan


21.14 |


Pelatih Timnas, Alfred Riedl mengatakan, permainan skuadnya masih jauh dari harapan. Hal itu mencuat, usai Timnas membungkam Persita Tangerang 4-1, dalam laga uji coba, di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (2/9).

“Para pemain tidak menampilkan apa yang diharapkan. Namun, saya tidak kecewa ataupun puas. Ini adalah pertandingan yang menarik dan sulit,” ujar Riedl kepada wartawan, usai pertandingan.

“Pemain timnas masih banyak melakukan kesalahan individu. Mereka juga masih menunjukan permainan lembut. Baik itu ketika berlari maupun saat menghadang lawan. Tekelnya masih lembek,” tambah pelatih asal Austria itu.

Riedl mengaku, tidak menerapkan strategi khusus pada pertandingan itu. “Ini hanya pertandingan latihan biasa. Saya hanya mau melihat bagaimana pemain mengeluarkan kemampuannya di dalam pertandingan. Yang terpenting spiritnya,” pungkas Riedl.

Sebelumnya, pertandingan berakhir dengan kemenangan Timnas dengan skor 4-1. Meski menang telak, namun skuad Riedl masih belum menunjukan performa yang ciamik. M. Ridwan mencetak dua gol pada laga itu. Pun dengan M. Isnaini. Satu-satunya gol buat Persita, dibuat Dario Batala melalui titik putih.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar