Selasa, 07 September 2010

Riise absen 20 hari


22.53 |



Getty Images
Roma - Cedera kepala yang dialami John Arne Riise tampaknya cukup serius. Akibatnya, pemain AS Roma ini harus menjalani pemulihan setidaknya selama 20 hari ke depan.

Riise mendapati cederanya kala berlatih bersama timnas Norwegia beberapa hari lalu. Ia mengalami benturan di kepala saat melakukan duel udara dengan rekannya, Espen Ruud.

Saking kerasnya benturan tersebut, Riise sempat tak sadarkan diri. Ia lantas dibawa ke rumah sakit dan menjalani serangkaian pemeriksaan.

Diberitakan Football-Italia, hasil pemindaian menunjukkan bahwa mantan pemain Liverpool itu butuh 20 hari untuk beristirahat. Dengan ini maka Riise dipastikan absen dari laga kualifikasi Euro 2012 kontra Portugal yang digelar dinihari nanti.

Roma menjadi pihak yang paling dirugikan atas cederanya pemain yang mengisi pos sebagai bek kiri itu. Il Lupi tidak akan diperkuat Riise dalam beberapa laga Seri A menghadapi Cagliari (12/9) dan Bologna sepekan kemudian dan partai versus Bayern Muenchen di Liga Champions pada 16 September.


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar